5 Mantra Pelet Paling Ampuh – Pelet merupakan sebuah ilmu yang digunakan untuk memikat lawan jenis baik itu wanita maupun pria. Ilmu ini sudah terkenal secara turun temurun, dari zaman nenek moyang kita terdahulu. Banyak yang melakukan tirakat, ritual dan laku batin untuk menguasai ilmu pelet ini. Selain itu, orang kebanyakan mencari mantra pelet gratis yang lebih mudah dalam penggunaannya.

5 Mantra Pelet Paling AmpuhMantra pelet gratis akan kami bagikan untuk anda yang ingin belajar ilmu pelet dalam waktu yang relatif cepat. Mantra pelet gratis dapat diklasifikasikan dalam 5 mantra yang sengaja dipilih karena ke-lima mantra pelet gratis ini dipercaya ampuh dalam menaklukkan lawan jenis. Sebagai Sebuah Negara yang penuh akan warisan budaya, Indonesia tentu memiliki keanekaragaman serta bermacam ilmu warisan leluhur termasuk ilmu pelet ini. Ilmu pelet dikenal sebagai ilmu warisan leluhur yang bersifat kedaerahan. Mengapa demikian?

Ilmu pelet disebut sebagai ilmu kedaerahan karena dari segi mantra saja, ilmu pelet menggunakan mantra dalam bahasa daerah. Misalnya ada yang menggunakan bahasa jawa kuno, bahasa sunda, bahasa bugis, Banyuwangi dan lain sebagainya. Dan berikut ke lima mantra pelet gratis yang banyak digunakan dan ampuh untuk memikat hati lawan jenis :

5 Mantra Pelet Paling Ampuh

  • Mantra Pelet Jaran Goyang

Mantra pelet jaran goyang diakui sebagai mantra pelet paling ampuh dan paling hebat sepanjang masa. Banyak sekali pia remaja yang mengaku berhasil meluluhkan hati wanita dengan sarana mantra ilmu pelet Jaran Goyang. Hal ini menjadi bukti bahwa pada masa lalu ajaran mantra pelet jenis ini sangat diminati oleh para remaja di Tanah Jawa khususnya. Mantra pelet yang ada dalam ajian ini tergolong dalam bahasa jawa. Mantra tersebut yaitu :

“Niyat ingsun amatek ajiku Sijaran Goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upetku lewe benang. Tak sabetake Gunung Jugrug Watu Gempa. Tal Sabetake segoro asat. Tak sabetake ombak gedhe sirep. Tak sabetake atine si (sebut nama target anda). Pet Sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani.”

Baca mantra ini setiap malam menjelanng tidur sambil membayangkan sang target dan niatkan untuk meluluhkan hatinya dalam hati.

5 Mantra Pelet Paling Ampuh

  • Mantra Pelet Sukmoning Ratu Sejati

Mantra pelet yang satu ini juga tak kalah sakti dibanding pelet jaran goyang. Pasalnya hampir di semua kitab primbon kejawen memuat rapalan mantra pelet Sukmoning Ratu Sejati sebagai salah satu ilmu pelet yang dapat digunakan untuk meluluhkan hati lawan jenis. Berikut rapalan mantranya :

“Sukmoning Ratu sejati, iman suci sukmo sejati, siro tangio reksanen aku, aling-alingono aku, asmoro wulan roh aku, isi lidoh kumolo, yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro, miwah yusuf cahyaku, sedyaku, sedyane sa’buwono, idep kedep si …..( sebutkan nama target anda) marang aku, sukmo cahyo kang lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen, sang adhi cahyo kang lungguh ing makrifat, kenakno kang ngarungu umomone, yo ingsun lanang sejati.”

Cara mengamalannya juga sangat mudah yaitu dengan membaca mantra setiap hari menjelang malam hari (pukul 17.45 ke atas), sembari melakoni puasa mutih selama 7 hari.

  • Mantra Pelet Asmorogomo

Asmorogomo merupakan salah satu ilmu pelet dengan menggunakan mantra yang bersifat langka dan dulunya hanya terdapat dalam kitab-kitab tertentu seperti primbon jowo kuno. Tata cara pembacaannya juga sangat mudah yaitu hanya dengan merapalkannya dalam hitungan tertentu yaitu 11 kali setiap malam jumat. Dengan membacakannya di atas poto sang target. Mantra pelet gratis tersebut, yaitu :

“Ingsun wahananing lanang joyo, pengawak satrio dononjoyo, pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun saking kersane Gusti”

  • Mantra Pelet Kunjali

Mantra pelet ini tentu bermanfaat untuk membuka dan memancarkan aura cinta. Dalam mengamalkan mantra pelet Kunjali, kita tidak perlu melakukan puasa sebagaimana yang diharuskan dalam mempelajari ilmu pelet. Mantra ini cukup dibaca menjelang anda tidur sambil membayangkan target anda. Mantranya adalah sebagai berikut :

“Allahumma kun-jali, kun-jali asih, si ….. (Sebut nama target anda) teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersaning ALLAH”

pasang-susuk-halal

5 Mantra Pelet Paling Ampuh

  • Mantra Pelet Puspasari

Mantra pelet Dewi Puspasari disinyalir pertama kali dikenal oleh masyarakat purworejo, dimana di daerah tersebut melahirkan legenda Dewi Puspasari. Selain dikenal sebagai Ratu Pelet, Dewi Puspasari juga dikenal sebagai penguasai Pantai Utara Pulau Jawa. Namun perlu diingat bahwa mantra pelet ini hanya bisa digunakan oleh wanita yang ingin memikat pria. Mantranya adalah sebagai berikut :

“Ajiku kanjeng Dewi Puspasari, kinasih dening sakabehing Rojo, awit saking kersaning Gusti cedak asih adoh asih ngimpuni sukmaning…. (Sebutkan nama pria sebagai target anda) marang ingsun. La Ilaha IllAllah Muhammadur Rasulullah.”

Bacalah mantra ini sebanyak 11 kali sesaat sebelum tidur (disarankan menjelang pukul 12 malam).

Incoming search terms:

  • mantra pelet gratis