Apabila Anda saat ini tengah mendekati wanita, namun nyatanya wanita tersebut susah untuk anda dapatkan. Karena mungkin hatinya yang keras, sikapnya yang ekras, atau hatinya yang keras. Dirinya tidak mau menerima Anda karena suatu alasan tertentu yang ia yakini. Atau seorang istri yang keras hati, tidak bisa dinasihati suaminya. Padahal dalam agama jelas berdosa bila seornag istri tidak patuh pada suami.

Namun yang Namanya hati susah untuk dikendalikan. Hanya sang pemilik hatilah yang mampu, yaitu Allah sang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Maka dari itulah, dalam kesempatan kali ini kami akan bagikan kepada Anda doa melembutkan hati wanita. Insya Allah wanita yang awalnya cuek, sulit untuk Anda luluhkan akan perlahan lunak dan menerima Anda. Istri yang selalu membangkang akan tunduk pada perkataan suami.

Ada dua versi doa, pertama adalah doa melembutkan hati secara jarak dekat. Kedua, doa melembutkan hati secara jarak jauh. Semuanya akan kami jelaskan disertai tata cara amalannya, yaitu diantaranya ;

  • Doa Pelembut Hati Jarak Dekat

Jika orang yang kita tuju atau target yang kita ingin lembutkan hatinya ada di dekat kita, mungkin anak atau isteri kita. Maka kita bisa bacakan dengan surat Thaha ayat 1-5. Doa ini dibaca 3 kali dan kemudian dihembuskan ke kepalanya ketika target tertidur pulas. Atau bisa Anda tiupkan pada segelas air, dan pastikan sang target meminum air tersebut.

  • Bagaimana jika target kita berjarak jauh? Jika target berada jauh dari Anda silahkan amalkan doa dibawah ini!

ALLAHU LATIIFUN BI ‘IBAADIHI YARZUGU MAN YASYAA-U WA HUWAL QOWIYYUL AZIIZ

Bacalah doa ini setelah solat tahajud atau solat hajad di tengah malam. Kemudian setelah salam baca doa melembutkan hati wanita jarak jauh tersebut sebanyak 313 kali. Setiap selesai membaca 1 kali doa tiupka ke foto target. Lakukan berturut turut hingga tujuan Anda etrcapai.

Itulah doa pelembut hati yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. Adapun bagi Anda yang tidak mau ribet dengan amalan dan tirakatnya, maka Anda bisa menggunakan cara praktis yaitu dengan sarana spiritual. Silahkan menggunakan sarana mustika penakul sukma.