bulu-perindu-asliBulu Perindu Asmara Dewi merupakan sarana spiritual untuk menumbuh rasa rindu dan mengikat dua kalbu. Buluh Perindu ini adalah sejenis tanaman seperti bulu yang memiliki daya pengasihan (pelet) tingkat tinggi secara alami. Oleh Ning Asmara, Buluh Perindu ini masih disempurnakan lagi dengan berbagai macam ritual yang membutuhkan waktu hingga tujuh hari lamanya. Sehingga, Buluh Perindu di situs www.buluh-perindu.com ini memiliki daya pengasihan (pelet) yang berlipat-lipat. Berbeda dengan Buluh Perindu yang banyak beredar di luaran sana.

Anda bisa menggunakan Buluh Perindu ini sebagai sarana spiritual untuk menaklukkan hati pria/wanita idaman Anda, menundukkan hati pasangan Anda, meluluhkan hati atasan Anda, serta merekatkan hubungan percintaan Anda dengan pasangan Anda.

Bulu Perindu Asmara Dewi ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik pria atau wanita, tua maupun muda, tanpa pantangan dan tanpa adanya efek samping negatif bagi penggunanya.

Buluh Perindu ini sepasang. Satunya berjenis kelamin jantan, dan yang satunya lagi betina. Dan hanya bisa berkhasiat untuk pengasihan bila kedua ujungnya disatukan atau dikaitkan satu dengan lainnya.

Buluh perindu memiliki keistimewaan saat di tetesi atau dibasahi dengan air dan di letakkan di atas lantai atau selembar kertas, maka secara menakjubkan Buluh perindu tersebut akan bergerak seperti hidup dan menggeliat-geliat laksana seekor cacing. Dan ketika sepasang Buluh Perindu ini di dekatkan atau dipertemukan ujungnya, secara perlahan Buluh Perindu ini akan saling mendekat dan saling melilit bak sepasang kekasih yang sedang melepaskan atau melampiaskan rasa rindunya yang mendalam.

Jika Anda ingin menyaksikan kisah-kisah yang lain, silakan Anda klik disini.