cara agar disukai banyak orang

Cara agar disukai banyak orang adalah pertanyaan yang paling sering diajukan oleh klien saya. Tampaknya manusia sekarang sangat suka dikenal dan dipuja. Itu tidak salah. Tapi, akan lebih baik apabila disandingkan dengan niat baik. Misalnya, saya ingin lebih banyak dikenal dan disukai orang, sehingga lebih mudah dalam memberikan bantuan.

Meskipun saya adalah seorang praktisi supranatural bukan berarti saya menutup mata dari hal-hal yang masuk ke wilayah logis. Saya sangat suka membaca buku-buku mengenai motivasi spiritual, motivasi psikologis dan pengembangan diri.

Ada satu buku yang ditulis oleh creative marketer Indonesia, yakni Ippho Santosa yang mengilhami tulisan ini. Dalam tulisan tersebut, ia menyebut istilah “Pembeda Abadi”. Maksud dari istilah tersebut adalah ciri khas baik dari seseorang apabila diasah dan dikembangkan, maka akan menjadikannya sebagai pribadi luar biasa.

Sejatinya formula tersebut diterapkan sang penulis untuk mengembangkan karir. Namun, saya pun tidak mau kalah dengan membuat Ciri Khas yang bisa diterapkan untuk mengatasi masalah asmara Anda.

Betul sekali. Hanya dengan ciri khas yang terasah, maka orang-orang akan mendekati dan menyukai Anda dengan sendirinya. Ciri khas seseorang merupakan bukti bahwa mereka sudah mampu untuk mengenali diri sendiri dan telah memantapkan tujuan dalam hidupnya.

Tepat! Cara agar disukai banyak orang adalah menemukan ciri khas yang baik dalam diri Anda. Mengembangkannya hingga menjadikannya sebagai kelebihan diri.

Bagaimana bisa seperti itu? Baca tahapan detilnya berikut ini.

1. Siapa Diri Anda?

Selama ini orang sibuk mencari cara atau metode untuk mempercantik diri. Mulai dari pergi ke salon, membeli baju-baju mewah agar tampilan terlihat lebih kinclong dan sebagainya. Hal itu sama sekali tidak salah. Namun, ketika Anda mulai fokus pada tampilan fisik saja tanpa mengorek sedikitpun batin Anda, maka semua usaha lahir adalah percuma.

Karena Tuhan sudah menganugerahkan segalanya untuk Anda.

Setiap manusia diciptakan olehNya sudah lengkap beserta kelebihan diri untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Jadi, langkah pertama adalah dengan mengenali diri Anda secara lebih dalam.

Sering-seringlah untuk melakukan meditasi sembari berniat untuk meningkatkan kepekaan dan memperbaiki diri. Semakin khusyuk Anda bermeditasi, maka semakin cepat Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan, “Siapa Diri Anda?”

2. Darimana Anda Berasal?

Lihatlah sekeliling Anda!

Perhatikan mereka yang dekat dengan Anda. Bagaimana latar belakang hidupnya, siapa orang tuanya, dengan siapa mereka tumbuh dan berkembang. Selajutnya perhatikan diri Anda sendiri.

Bagaimana Anda hidup selama ini? Dan, Darimana saja Anda bisa menikmati berbagai nikmati hidup ini? Kembalikan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa.

Ya. Jawaban dari pertanyaan nomor 2 sebagai cara agar disukai banyak orang adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Melalui diriNya lah berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan. Bahkan, Anda mampu untuk membaca tulisan ini karena Tuhan yang mengijinkan.

Anda berasal dariNya.

3. Dan, Kemana Anda Akan Menuju?

Tidak banyak orang yang mampu menjawab pertanyaan ini. Kebanyakan dari mereka menjawab sekilas, “Jalani saja layaknya air mengalir. Ikuti arusnya”

Mohon maaf, barang yang mengikuti arus air biasanya adalah kotoran.

Saya yakin Anda tidak sehina itu. Anda adalah pribadi luar biasa dengan tujuan jelas. Jadi, pastikan mulai dari sekarang setelah membaca tulisan ini Anda sudah mampu menjawabnya. Harusnya memang sudah bisa, kan Anda sudah menjawab 2 pertanyaan sebelumnya.

Untuk bisa menemukan tujuan fix dalam hidup, Anda harus mencari apa yang Anda kerjakan.

Ketika menyentuh sesuatu yang Anda sukai, Anda akan melakukannya tanpa beban. Anda akan belajar dan berupaya secara maksimal, entah itu ada imbalannya atau tidak. Dengan senang hati, Anda akan memperdalam dan mencoba untuk menguasai ilmunya tanpa harus dipaksa atau disuruh.

Saya belum pernah sekalipun bertemu dengan orang sukses yang hanya fokus pada uang. Orang sukses pasti memiliki orientasi yang jelas. Bahwa mereka menemukan sesuatu untuk ditaklukkan. Dan, kekayaan materi adalah bonus bagi mereka. Kebahagiaan batin yang dirasakan itulah yang menjadi tujuan utama.

Apakah Anda sudah menemukannya?

Setelah Anda melewati dan menjawab dengan baik 3 pertanyaan di atas, dengan sendirinya Anda telah menemukan potensi diri yang saya sebut dengan ciri khas. Ya, ciri khas yang baik adalah potensi diri unik dimana setiap orang pasti memilikinya. Tepat sekali! Satu individu dengan individu lainnya mengantongi potensi atau ciri khas yang berbeda.

Terus cari dan terus ajukan 3 pertanyaan di atas untuk memandu Anda mencari ciri khas diri!

Ini merupakan usaha lahir yang bisa saya bagikan kepada Anda. Ya, dengan menemukan ciri khas sama dengan Anda telah mendapatkan cara agar disukai banyak orang. Semua orang, tanpa terkecuali akan mendekat dan menyukai diri Anda.

Lihat saja, Bill Gates, Helmi Yahya, Agnes Mo, Mbah Mijan, Ning Farida, Ning Roro dan tokoh lainnya. Mereka mampu eksis, memiliki banyak pemuja dan berkembang dengan sangat baik di dunianya masing-masing. Karena apa?

Karena mereka mengetahui siapa dirinya, darimana dia berasal dan kemana dia akan menuju.

Jawaban dari 3 pertanyaan itu adalah ciri khas atau potensi diri.

Selanjutnya, mereka terus belajar, mengasah dan memperdalam ilmu dengan maksimal.

Akhirnya, orang-orang mendekat dengan sendirinya.

Hubungi saya, Asmara Dewi apabila Anda membutuhkan bantuan. Selamat mencari Ciri Khas diri!