Doa Pembuka Aura Ketampanan Sukses Percintaan Sukses Pekerjaan – Memiliki wajah tampan memang bukan segalanya, buktinya banyak wanita yang terpesona dengan harta pria saja. Namun tidak semua wanita demikian, ada wanita yang lebih mementingkan ketampanan hati seorang pria dibanding harta ataupun materi. Lalu apa jadinya jika Anda memiliki wajah yang tampan, dan sukses karena mudah sekali mendapat pekerjaan dan mudah meraih rezeki? Pastinya akan lebih banyak wanita yang mengagumi, bahkan antri untuk menjadi pasangan Anda.

Ingin membuktikannya? Mari amalkan doa pembuka aura ketampanan. Sebuah amalan doa yang bisa membuka aura wajah Anda secara menyeluruh. Aura wajah yang terbuka, membuat orang mudah menyukai Anda, nyaman di dekat Anda bahkan jika Anda melamar pekerjaan pastinya si pemilik perusahaan akan langsung menerima Anda hanya dengan melihat sinar di wajah Anda yang Nampak dampai dan meneduhkan.

Amalan doa pembuka aura ketampanan ini berguna untuk membuang aura negatif di wajah Anda, mengubahnya menjadi selubung energi aura yang positif. Aura inilah yang akan membawa keberuntungan bagi Anda. Baik dari segi asmara maupun pekerjaan. Mari amalkan selengkapnya!

Amalan Doa Pembuka Aura Ketampanan untuk Asmara dan Pekerjaan
FALAMMA ROAINAHUU AKBARNAHUU WA QOTH-THO’NA AIDIYAHNUNA WA QULNA HAASYA LIL-LAHII MAA HAADZAA BASYAROO,IN HAADZAA ILLA MALAKUN KARIIM

ARTINYA :

“Tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum dengan keelokan wajahnya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia.” (QS. Yusuf: 31).

Cara Mengamalkan Doa Pembuka Aura Ketampanan
Untuk dapat merasakan pancaran aura yang kuat silahkan anda amalkan Doa Pembuka Aura Ketampanan tersebut diatas dengan ketentuan cara sebagai berikut :

Baca Syahadat (sebanyak 3 kali)
Dilanjutkan dengan membaca ASTAGFIRULLAAHAL ‘AZHIIM MIN KULLI DZANBIN WA ATUBU ILAIH (sebanyak 3 kali)
Lanjut membaca Sholawat (sebanyak 3 kali)
Lalu membaca : SUBHANALLAH WAL HAMDULILLAAH WALAILAAHA ILLALLAH WALLAAHU AKBAR LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM (sebanyak 3 kali)
Dilanjut dengan mengirimkan bacaan surat Al Fatihah yang ditujukan kepada :

ila hadratin Nabi muhammad SAW
ila hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
ila hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
ila hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
nama yang dituju …………….. (nama wanita yang anda inginkan) binti…………….. (nama ayahnya) atau jika Anda ingin meluluhkan hati atasan, silahkan sebut Namanya dan nama ayahnya pada kolom titik titik tersebut.
Doa Pembuka Aura Ketampanan Dibaca sesudah solat hajat sebanyak 313x.
Dibaca juga sesudah shalat shubuh minimal 100 x selama 7 hari berturut-turut.
Setelah selesai selama 7 hari, pada shalat wajib Doa Pembuka Aura Ketampanan dibaca 7 kali secara rutin (tanpa berhenti).
Jangan lupa setiap membaca doanya lalu ditiupakan kedua telapak tangan kemudian usapkaan pada wajah atau muka.. Itulah tata cara amalan doa buka aura ketampanan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.