Satu Teknik Sederhana yang Selalu Digunakan oleh Para Playboy

menarik perhatian wanitaTulisan ini terinspirasi dari kunjungan saya ke Palu guna menghadiri acara gathering pakar supranatural seluruh Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Karena saya datang dua jam lebih awal, maka saya menunggu peserta lain di ballroom sembari menikmati megahnya interior hotel di kota yang terkenal dengan wisata danau dan teluknya ini. Tiba-tiba datang seorang wanita dengan wajah jutek dan terlihat sangat kusut menghampiri sofa merah marun depan saya.

Bukannya iseng, tapi saya memang selalu penasaran dengan kondisi batin dari orang-orang yang ada di sekitar saya. Saya mencoba untuk meraba auranya. Sangat terasa tidak sehat. Ya, auranya terasa tipis, lembek dan berwarna keruh. Aura semacam ini biasanya diakibatkan oleh suasana hati yang sedang emosi. Entah itu rasa marah, sedih ataupun kecewa.

Setelah cukup lama mengamati wanita dengan perkiraan usia sekitar 26 tahun itu, kemudian tibalah seorang pria. “Mungkin ini laki-laki yang telah membuatnya marah”, batin saya.

Dan, benar saja. Wanita itu berbicara dengan nada setengah hati. Kali ini saya pun tidak berniat untuk menguping. Tapi, apa daya. Pertengkaran mereka tepat di depan mata saya. Ya sudah, saya nimbrung. Tapi, tidak ikut-ikutan adu argumen tentunya.

Inti dari percapakan mereka adalah si wanita merasa kecewa kepada pria tersebut. Karena sudah menjalani hubungan selama beberapa bulan dan hampir setahun, tapi pria ini tidak juga mengerti apa yang diinginkan dan dipikirkan wanita. “Ya, iyalah. Pria ini kan bukan dukun, bagaimana dia bisa mengerti setiap perkataanmu”, sekali lagi saya bergumam.

Ya, sahabat asmara. Ungkapan itu memang benar. Tidak semua manusia diciptakan Tuhan bersama dengan kemampuan batin yang mumpuni. Alias tidak langsung peka. Tapi, kepekaan atau daya batin ini bisa dilatih kok. Seperti yang terjadi pada pasangan yang saya lihat di ballroom hotel Palu di atas. Si wanita marah dan meluapkan emosinya karena pria yang tidak peka. Wanita yang sering merengek, memiliki tingkat emosi tinggi dan merasa tidak diberikan pengertian oleh pria ini bukan berarti mereka tidak menyukai pasangannya.

Apabila Anda, seorang pria yang sudah melancarkan ribuan rayuan, menggunakan metode pendekatan dari berbagai pakar asmara dan itu tidak pernah berhasil, jangan berkecil hati. Yakinlah, itu bukan berarti si dia tidak menyukai Anda. Tetapi, kemungkinan karena Anda belum mengetahui bahasa kasih yang ia gunakan.

Menarik Perhatian Wanita Menggunakan Bahasa Kasih yang Tepat

Anda benar. Teknik yang biasa digunakan oleh para playboy adalah mencari tahu bahasa kasih yang digunakan oleh wanita yang menjadi target hatinya.

Seperti kasus di atas, si pria sering merasa bingung dan gusar dengan wanitanya. “Lakuin ini salah, gitu salah. Terus yang bener gimana sih”.

Kalau sudah begitu, biasanya si pria jadi malas dan akhirnya menyerah.

Apakah Anda sedang melakukan pendekatan atau sedang menjajaki hubungan asmara dengan seorang wanita, Anda harus membaca tulisan saya sampai habis. Karena ini merupakan teknik sederhana yang tidak banyak digunakan oleh para pria. Ya, cara menarik perhatian wanita menggunakan bahasa kasih yang tepat.

Melalui bahasa kasih ini, Anda bisa memberikan perhatian dan pengertian secukupnya, tapi wanita bisa berasa kesetrum dengan perlakuan Anda itu.

Pernahkan Anda mencoba mendekati seorang wanita dan menghujaninya dengan rayuan, puisi romantis yang Anda copy situs-situs percintaan, tapi tidak membuahkan hasil? Maksud hati ingin mendapatkannya, tapi apa daya si dia malah merasa ilfeel kepada Anda.

Bagaimana bisa?

Ya, karena Anda tidak mengenal bahasa kasih apa yang ia gunakan. Layaknya, Anda seorang yang terbiasa menggunakan bahasa Jawa dalam keseharian, bertemu dengan seseorang dengan bahasa ibu melayu. Apa yang terjadi? Tentu saja, gak nyambung!

Sesuaikan dulu bahasanya, maka apapun yang Anda lakukan untuknya, akan selalu membuatnya meringis kegirangan. Tidak percaya? Baca dulu rincian dari 5 bahasa kasih tersebut.

1. Kata-kata

Bahasa kasih yang pertama adalah kata-kata. Seorang wanita yang menggunakan bahasa ini, mereka akan sangat menyukai lelaki yang suka ngomong. Tapi, bukan sembarang omongan ya. Melainkan, ucapan atau ungkapan yang membuat hatinya berbunga-bunga.

Seperti, pujian, perhatian atau pertanyaan-pertanyaan seputar kegiatan sehari-harinya. Responlah setiap apa yang ia katakan secara positif. Goda dan rayu ia menggunakan kepandaian Anda dalam berbicara. Dijamin! Cara Anda menarik perhatian wanita idaman ini akan meluluhlantakkan hatinya.

2. Tindakan Melayani

Maksud dari bahasa kasih yang satu ini adalah Anda melakukan take action. Tentu saja, wanita dengan bahasa ini akan sangat membenci lelaki yang suka membual atau mengungkapkan berbagai kelebihannya. Ia lebih menyukai Anda yang langsung bertindak tanpa pikir panjang.

Saya pernah menemui seorang klien wanita yang mengeluh, “Kalau omong pinter banget. Tapi, kelakuannya tidak sesuai dengan ucapannya”

Sekali lagi, dia bukannya tidak menyukai suaminya. Jika memang tidak suka, kenapa wanita ini ikhlas menerima pinangan suami dan bertahan selama puluhan tahun serta mau mengunjungi saya untuk berkonsultasi? Justru karena ia sangat mencintai suami, ia mencari jalan keluar untuk masalah asmaranya.

Begitu juga dengan Anda. Anda harus mampu mencari tahu dan menganalisa bahasa kasih yang ia gunakan, terapkan itu untuk menarik perhatian wanita Anda. Maka, ia akan menjadi milik Anda selamanya.

3. Pemberian Hadiah

“Apakah saya harus selalu membawa buah tangan untuknya?”, tanya seorang klien pria.

Wanita dengan kemampuan finansial yang sudah mapan pun akan lebih menyukai pria dengan sifat pelindung dan pemberi nafkah yang baik. Intinya, Anda tidak harus selalu membawa buah tangan untuknya.

Maksud dari bahasa kasih ketiga ini adalah wanita menganggap pria yang sering (selalu) membawakan sesuatu untuknya adalah sosok perhatian. Contoh sederhananya, selalu membayarkan makanan ketika Anda berkencan dengannya.

4. Waktu yang Berkualitas

Seberapa banyak hadiah yang Anda berikan padanya tidak akan pernah mampu mengggantikan quality time yang Anda sediakan.

Apakah itu hanya untuk mengobrol berdua selama satu jam atau menjemput dan mengantarnya pulang pergi bekerja, itu sudah lebih dari cukup untuk wanita dengan bahasa ini.

Ingat! Selalu sediakan waktu untuknya. Karena wanita ini akan menganggap dirinya sebagai prioritas kedua ketika Anda tidak memberikan waktu untuknya.

5. Sentuhan Fisik

Apakah dia tergolong wanita agresif?

Belum tentu. Karena cukup dengan bergandengan tangan ketika berkeliling mall atau mengusap rambut halusnya ketika ia melakukan sesuatu yang baik sudah mampu untuk membuatnya melambung hingga ke bulan.

Tidak percaya? Ya coba saja.

Saya sangat menganjurkan Anda untuk mencari, menyesuaikan dan menerapkan bahasa kasih kepada pasangan. Khususnya Anda yang ingin melakukan PDKT atau menarik perhatian wanita, teknik ini akan meningkatkan keberhasilan Anda.

Dalam prakteknya, tidak ada wanita yang lebih dominan dengan satu jenis bahasa. Biasanya bahasa kasih yang mereka gunakan adalah campuran dari 2 jenis bahasa. Misalnya, sentuhan fisik dan kata-kata. Jenis wanita ini sangat menyukai lelaki yang memberikan sentuhan fisik sembari mengungkapkan pujian untuknya.

Selamat mencoba. Kalau ada pertanyaan atau konsultasi, silahkan untuk menghubungi bagian staf administrasi.