pelet-air-mata-duyungApa itu Minyak Air Mata Duyung Asmara Dewi?

Minyak Air Mata Duyung Asmara Dewi adalah sarana pengasihan karya Ning Asmara yang daya pikat magisnya terkenal melegenda.

Berwujud cairan bening yang diolah dan disarikan dari Air Mata Duyung selama 14 hari menjelang bulan purnama, ratusan orang di seluruh Indonesia telah membuktikan sendiri manfaat Minyak Air Mata Duyung  dengan keberhasilan mereka memikat hati orang yang dikehendaki dan menemukan jodoh serta cinta sejati.

Nama Minyak Air Mata Duyung Asmara Dewi sama sekali bukan nama baru di jagad pengasihan supranatural. Selama berabad abad sarana pengasihan ini telah dikenal jaman sebagai solusi masalah cinta paling mujarab sekaligus perantara paling tepat bagi mereka yang ingin menaklukkan sukma pujaan hatinya.

Karena itulah Minyak Air Mata Duyung tidak dapat diperlakukan sembarangan, butuh seorang pakar supranatural dengan bakat dan kemampuan setinggi Ning Asmara untuk mendapatkan dan memprosesnya sedemikian rupa.

Untuk mendapatkan Air Mata Duyung yang kemudian diolah menjadi Minyak Air Mata Duyung, Ning Asmara secara khusus bertandang ke salah satu pulau terpencil di luar Jawa untuk melakukan ritual pemanggilan duyung.

Duyung yang dimaksudkan disini bukanlah makhluk berwujud perempuan cantik bertubuh setengah ikan, karena sosok putri duyung yang demikian sesungguhnya tak lebih dari sekedar perwujudan imajinasi manusia yang terpengaruh cerita dan budaya bangsa barat.

Air mata berdaya supranatural luar biasa yang jauh jauh dicari Ning Asmara adalah air mata ikan duyung, sejenis hewan mamalia yang keunggulan magisnya telah dikenal luas di berbagai negara.

Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di Cina, Jepang, Filipina dan bahkan di berbagai peradaban kuno dunia seperti Yunani, Persia dan Assyria.