Apa itu Minyak Pelet Kembang Malam?

minyak pelet kembang malamMinyak Pelet Kembang Malam adalah minyak pelet ampuh untuk wanita yang bekerja di tempat-tempat hiburan malam. Dengan menggunakan Minyak Pelet Kembang Malam ini, Anda akan tampak lebih cantik, menarik, seksi, sensual, dan hot di mata para pria kaya. Anda akan tampil lebih menonjol dibandingkan dengan teman-teman seprofesi Anda. Anda akan selalu menjadi pusat perhatian pria-pria kaya, seperti halnya kembang/ bunga yang bau semerbak dan mampu memikat siapapun, tak terkecuali.

Minyak Pelet Kembang Malam ini sudah diritualkan secara khusus oleh Ning Asmara, Pakar Ilmu Pelet selama 7 hari lamanya. Sehingga mampu memiliki energi pelet yang luar biasa. Jika Anda menggunakan Minyak Pelet Kembang Malam ini, maka Anda akan terlihat lebih cantik, menarik, memikat, dan hot di mata banyak pria. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memikat pria manapun yang Anda inginkan.

 Apa Saja Manfaat Minyak Pelet Kembang Malam?

Manfaat Minyak Pelet Kembang Malam ini sudah dibuktikan oleh banyak wanita. Dari pengalaman mereka, kami menyimpulkan manfaat Minyak Pelet Kembang Malam adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan daya tarik sensual dari dalam diri Anda
  • Meningkatkan pancaran pesona alami yang akan membuat Anda tampil lebih memikat
  • Menjadikan Anda tampil lebih percaya diri di depan banyak pria
  • Anda akan terlihat lebih cantik, menarik, dan hot di mata banyak pria kaya
  • Menjadikan Anda tampil lebih menonjol dibandingkan teman-teman seprofesi Anda
  • Menjadikan Anda sebagai primadona yang selalu ditunggu-tunggu kedatangannya
  • Setiap pria yang berada di dekat Anda akan merasa nyaman
  • Tatapan mata dan senyum Anda yang mempesona akan membuat jantung pria berdebar kencang
  • Suara Anda kan terdengar lebih seksi, sehingga akan membuat pria semakin bergairah
  • Menjadikan Anda lebih hot saat bercinta
  • Membuat para pria selalu ketagihan untuk bercinta dengan Anda

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Pelet Kembang Malam ini?

Cara menggunakan Minyak Pelet Kembang Malam ini sangatlah mudah. Anda cukup menyemprotkannya ke bagian tubuh Anda seperti leher, dada, dan lain sebagainya sebagaimana Anda menggunakan minyak wangi pada umumnya. Namun, sebelum Anda menggunakannya untuk kali pertama, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini berguna untuk menyatukan energi pelet dari Minyak Pelelt Kembang Malam dengan diri Anda.

Lalu, Bagaimana cara melakukan aktivasi energinya?

Cara melakukan aktivasinya cukup mudah. Dan Anda hanya cukup melakukannya sekali saja. Selanjutnya, Anda tinggal menyemprotkannya saja di bagian tubuh Anda, sebagaimana menggunakan parfum/ minyak wangi pada umumnya. Untuk melakukan aktivasi energi ini, Anda hanya cukup minum dan mandi air garam aktivasi sambil membaca mantra khusus dari kami.

Ada mantra khususnya juga?

Benar. Ada mantra khusus yang perlu Anda baca.

Lalu, apa mantra khususnya?

Mantra khususnya akan kami jelaskan dalam buku panduan penggunaan Minyak Pelet Kembang Malam.

Apa Saja Yang Akan Saya Dapatkan Ketika Saya Memaharkan Minyak Pelet Kembang Malam ini?

Jika Anda memaharkan Minyak Pelet Kembang Malam ini, Anda akan mendapatkan satu paket yang berisi:

1. Minyak Pelet Kembang Malam

2. Garam Aktivasi Energi Minyak Pelet Kembang Malam yang sudah diritualkan dan didoakan oleh Pakar Pelet Nusantara

3. Buku Panduan Penggunaan Minyak Pelet Kembang Malam. Dalam buku panduan tersebut akan dijelaskan secara gamblang tentang tatacara menggunakan Minyak Kembang Malam.

Berapa Mahar Minyak Pelet Kembang Malam?

Mahar Minyak Pelet Kembang Malam adalah Rp. 1. 499.900,-. Mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jasa pengiriman POS KILAT. Namun apabila Anda menghendaki dikirim melalui jasa pengiriman TIKI/ JNE, maka ada biaya tambahan Rp. 30.000,- untuk daerah tujuan di Pulau Jawa, dan Rp.50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.