mustika-penakluk-cintaMustika Jagad Asmoro Dewi adalah Mustika bertuah pemberian langsung dari Dewi Lanjar yang berkhasiat untuk menarik rizki dari empat penjuru mata angin, memudahkan segala usaha atau bisnis, meningkat kharisma dan wibawa, problematika yang sedang Anda alami, serta melindungi dari segala macam marabahaya.

Di dalam Mustika Jagad Asmoro Dewi ini bersemayam khodam yang sering menunjukkan wujudnya sebagai sesosok laki-laki separuh baya bertubuh kekar dan memiliki wajah yang tampan rupawan dengan mengenakan pakaian ala kerajaan. Khodam ini merupakan salah satu abdi setia Dewi Lanjar.

Mustika Jagad Asmoro bisa digunakan oleh siapa saja, baik dari kaum adam maupun kaum hawa yang telah berusia lebih dari 17 tahun. Tanpa memandang suku, ras, negara, maupun agama. Serta tanpa adanya pantangan dan efek samping negatif bagi penggunanya.

Sebelum Anda menggunakan Mustika Jagad Asmoro ini, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini hanya cukup Anda lakukan sekali saja. Hal ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta daya batin Anda sebelum menggunakan Mustika Jagad Asmoro ini. Karena khodam yang bersemayam di dalam Mustika Jagad Asmoro memiliki daya magis yang luar biasa dahsyat. 

Untuk memudah Anda dalam mengenakan Mustika Jagad Asmoro ini, Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah liontin kalung. Sehingga, Anda akan leluasa untuk mengenakan Mustika Jagad Asmoro yang memiliki energi luar biasa ini kemanapun Anda inginkan. Tanpa ada sedikitpun yang menaruh curiga jikalau kalung yang Anda kenakan tersimpat energi yang luar biasa dahsyat.Baca terus.