Mustika Pengasihan merupakan batu mustika yang dipercaya memiliki tuah untuk pengasihan atau asihan. Pengasihan merupakan alat atau sarana yang digunakan seseorang agar bisa terlihat lebih menarik, sehingga orang tersebut dikasihi atau disayangi oleh orang lain.

Pengasihan sendiri sebetulnya tidak hanya berbentuk mustika saja. Tapi bisa juga berbentuk ilmu, minyak dan azimat (jimat). Namun, khusus untuk artikel ini kami akan fokus membahas pada Mustika Pengasihan terlebih dahulu. Untuk pembahasan ilmu pengasihan, minyak pengasihan ataupun azimat pengasihan, lebih lengkap akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya.

Baik, Apa Itu Mustika Pengasihan ?
Diawal saya sudah singgung tentang pengertian Mustika Pengasihan. Ya. Mustika ini merupakan batu mustika yang dipercaya memiliki tuah untuk pengasihan.

Mustika ini berasal dari penarikan gaib ataupun juga hasil pengisian dari ahli spiritual atau orang sakti. Menurut pengalaman beberapa teman, Mustika Pengasihan hasil penarikan gaib memiliki energi yang kuat, tetapi sangat liar. Sehingga biasanya kalau tidak cocok, ada efek negatif bagi penggunanya.

Misalnya penggunanya sakit, atau sering marah, bahkan bisa juga membuat hidupnya gelisah dan rejeki semakin seret.

Nah, kalau yang hasil pengisian bagaimana ?

Karena sudah disesuaikan energinya oleh ahli spiritual, maka biasanya energinya lebih lembut dan tidak memiliki efek negatif apapun. Hanya saja, beberapa paranormal ada yang menyarankan untuk menjaga mustika ini dengan ritual tertentu. Tujuannya agar khodam penunggu mustika tersebut tidak lari.

Meskipun demikian, kembali lagi pada Anda. Jika Anda percaya bahwa melakukan ritual bisa membuat khodam betah ya silakan Anda Lakukan. Namun, jika Anda tidak percaya hal tersebut maka tidak perlu dilakukan.

Semua kembali pada pribadi Anda masing-masing, mana cara yang paling baik untuk Anda lakukan. Hanya saja kalau pendapat kami, Mustika Pengasihan yang baik dan punya energi positif adalah mustika yang tidak mengarahkan penggunanya untuk “mengagungkan” mustika tersebut dengan melakukan ritual.

Sebab, Mustika yang baik tentu memiliki energi yang kuat sehingga tidak perlu dirawat atau diritualkan pun energinya sama. Justru akan semakin kuat energinya apabila Anda menggunakan Mustika ini untuk Kebaikan .

Jenis-Jenis Mustika Pengasihan Yang Harus Kamu Ketahui
Perlu Anda ketahui, bahwa Mustika Pengasihan di Nusantara ini banyak jenis nya. Hampir di setiap daerah di Nusantara kita tercinta, memiliki mustika pengasihan Ampuh dan Terkenal.

Nah, Apa saja Mustika tersebut ?

1.Mustika Duyung Peluluh Sukma
Mustika Duyung ini konon di dapat dari perut ikan duyung atau orang awam menyebutnya dengan Dugong. Mustika Duyung ini di gadang-gadang memiliki energi pengasihan super Tinggi. Sehingga mampu meluluhkan sukma orang yang dicintai.

Untuk mengetahui lebih lengkap seputar Mustika Duyung ini silakan Kunjungi Halaman Mustika Duyung Peluluh Sukma.

2. Mustika Pengasihan Sekar Dewi
Mustika Sekar Dewi ini termasuk Ke dalam Mustika Penarikan gaib. Mustika ini memiliki khodam wanita cantik yang penampakannya seperti seorang putri penggoda.

Dalam sumber yang kami dapatkan, Mustika Sekar Dewi ini memiliki khasiat yaitu mampu membantu penggunanya menjadi wanita yang menggoda dan menggairahkan jika di depan para pria.

Lebih lengkap, Silakan Baca di Mustika Sekar Dewi.

3. Mustika Pengasihan Pandang Pertama
Mungkin Anda pernah mendengar tentang cerita kalau seorang pria bisa menaklukkan wanita dalam satu kali pandang mata saja. Dan cerita itu ternyata menginspirasi para lelaki untuk menjadi seperti itu.

Ya. Cerita tersebut, merupakan Gambaran sederhana tentang khasiat Mustika Pandang Pertama ini. Banyak orang mencari mustika ini, karena ingin bisa menaklukkan wanita hanya dalam sekali pandang.

Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar Mustika Pandang Pertama ini, silakan Kunjungi Halaman Mustika Pandang pertama.