Pasang Susuk Yang Halal danĀ Aman – Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa susuk yang aman dan halal yang terbuat dari bahan Alamiah dan tidak ada unsur gaib. Dalam cara pasang susuknya pun tidak menyakiti tubuh atau kulit tubuh si pemakai susuk.

pasang susuk

Mengapa Demikian? Karena jika mengandung unsur makhluk ghaib, akan ada efek samping seperti susahnya ajal. Menurut cerita masyarakat, orang yang menggunakan susuk pada masa mudanya akan memiliki kehidupan yang jauh lebih bahagia dibanding yang lain. Hidupnya akan terasa mudah, mudah dalam urusan percintaan, rezeki, dan hidupnya akan berkelimpahan harta dan selalu beruntung.

Namun, kebahagiaan itu akan berubah di hari tua nya, apabila pemakai tidak melakukan ritual yang disyaratkan. Sedangkan bagi agama manapun, perbuatan menyakiti diri sendiri tentu tidak diperbolehkan. Memasukkan/mensusukkan benda seperti emas, berlian, dan jarum ke dalam tubuh tentu akan menyakiti diri pemakainya.

Selain itu, memasukkan benda yang masuk ke dalam tubuh, jika dalam keadaan tidak stiril bisa mengakibatkan iritasi dan pembengkakan. Parahnya lagi, bahkan bisa merusak sistem jaringan kulit, sehingga memudahkan virus atau penyakit masuk ke dalam tubuh.


Baca Juga:


Oleh karena itu banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk pasang susuk. Dengan alasan susuk menyimpang dengan agama dan dapat membahayakan tubuh. Padahal dalam hatinya, mereka tetap ingin menggunakan susuk agar terlihat cantik/tampan, menarik dan mempesona.

Untuk itu Ustadzah Hidayah memilih Susuk khusus yang tebuat dari bahan-bahan alamiah. Susuk khusus ini terbuat dari herbal dan minyak, serta terbebas dari berbagai unsur makhluk gaib. Sehingga Susuk ini Aman, Halal dan Tidak Ada Efek Samping Apapun termasuk mempersulit Ajal.

Cara Pasang Susuk Tanpa Rasa Sakit, Aman dan Halal

Cara Pasang Susuk halal ini Berbeda dengan layanan pemasangan pada umumnya yang di kenal masyarat. Susuk yang terbuat dari herbal atau minyak cara pasang susuknya berbeda dengan susuk yang ditanam. Susuk dalam bentuk herbal dan minyak telah melalui proses energi pengasihan khusus, sehingga cara pasang susuk cukup anda minum seperti meminum obat pada umumnya.

Setelah Anda meminum susuk halal ini, maka energi nya akan langsung bereaksi dalam tubuh. Reaksi energi kepada orang berbeda, ada yang merasa semacam hawa dingin atau ada getaran-getaran halus atau hangat dalam tubuhnya. Perbedaan tersebut memang ada dan telah terbukti, karena setiap orang memiliki tingkat penyerapan energi yang berbeda. Energi yang masuk kedalam tubuh, akan membuka Aura Pengasihan dan membuat wajah terlihat semakin cantik/tampan, menarik, mempesona dan terlihat jauh lebih cerah.

Susuk Alamiah, diformulasikan dari perpaduan ramuan alami pilihan dan energi aura pengasihan yang secara khusus dikemas dalam bentuk kapsul cair. Manfaat khususnya adalah untuk meningkatkan daya tarik, pesona serta meningkatkan energi pengasihan dalam tubuh Anda. Sehingga Anda akan terlihat semakin menarik, semakin memikat, semakin mempesona di mata lawan jenis Anda.