Suami Ada Rencana Menikah Lagi, Gunakanlah Sarana Ini

Apabila suami Anda masih ada ikatan pernikahan yang sah secara agama maupun hukum dengan Anda (istri), dan pada kesempatan itu, suami Anda melakukan perbuatan tidak menyenangkan dengan melakukan menikah lagi tanpa izin dari Anda. Maka tindakan ini 100% salah secara hukum dan agama. Karena menikah lagi tetapi masih ada istri yang sah dan belum cerai. Perbuatan ini bisa dikatan perselingkuhan dan tidak boleh dibiarkan, maka Anda sebagai istri yang sah segera ambil tindakan agar suami Anda tidak semakin jauh lagi.

 

Lalu bagaimana jika diam-diam suami melakukan nikah siri? Berbeda kasus. Nikah siri pun wajib harus ada persetujuan dari istri pertama, kalau istri pertama tidak sah maka pernikahan siri pun dinyatakan tidak sah. Karena tidak mendapatkan restu dari istri pertama.

 

Mana ada perempuan yang ingin di madu, pasti tidak ada. Jika demikian, dan semua sudah terlanjur apa boleh buat. Solusi hanya satu, suami dikembalikan dan dipisahkan sama perempuannya. Ini demi kebaikan semua, tetapi terkecuali jika Anda sebagai istri pertama sudah ikhlas maka beda lagi urusannya.

 

Cara yang saya sampaikan ini untuk membantu Anda (istri) yang sah agar mendapatkan hak yang semestinya. Hak ini tidak ingin dimadu bersama wanita lain.

 

Saya bukannya ikut campur dengan urusan orang lain, tetapi kalau sudah salah jalan kita saling mengingatkan.

 

Iya, ajian pelet Puter Giling adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut supaya suami yg pergi bisa kembali kepelukan Anda. Anda bisa hubungi layanan saya di nomor whatsapp 628566055575. Nanti Anda akan mendapatkan informasi soal mahar dan tata cara untuk memaharkan sarana spiritual Ajian Puter Giling ini. Sekian dari saya ning asmara, semoga bermanfaat.